Sabtu, 16 Februari 2013

GA JATUH CINTA = GA KREATIF

haloooo...
haiii..haiiiii...
apa kabar kaliaann??
wiihh kayaknya gw udh lama ya ga ngeposting
hmm..gmn yaa gw lg ga ada ide sih
biasa tuh ide itu akan banyaaakk skali dateng klo kita lagi jatuh cinta
coba.. liat aja para musisi2, penyair, penulis novel cinta, pengarang lagu
smua klo lagi jatuh cinta, pasti ide2 bwt bikin karyanya pasti oke
truuss feelnya tuh bnr2 berasa banget
sampai2 orang yg menikamati hasil karyanya merasakan banget chemistry nya
berasa hidup gitu karya..
berasa ada rohnya d dalam setiap karyanya..

truuusss... apa hubungannya dengan gw dah lama ga posting??
yaa ada hubungannya donk..
secara gw lg ga jatuh cinta
otak gw mampet.. ga ada ide2 dlm otak gw
apalagi bulan februari ini kan bulan cinta yaa
jadi selama bulan februari ini harus dposting sama hal2 yg berhubungan dgn ccinta
tapiiii.. gmn bisa posting coba, klo lagi ga ada cinta??

Biasanya klo gw lg jatuh cinta, jiwa kreatif gw akan muncul
entah itu lukis, buat lipat2 kertas bikin burung2an dr origami, atau bikin sesuatu yg swit
pokoknya bikin hal2 yg kreatif deh
makanya d kamar gw pasti ada lukisan
lukisan saat gw jatuh cinta dgn si ini , si itu, ada smua d kamar gw
tapii ga jatuh cinta gini??
ga berkarya lah gw..
seolah jiwa gw matii..

hmm..udah mw 2 bulan yaa, hati gw kosong tanpa cinta
selama tahun 2013 ini, ga ada orang yg bnr2 gw cintai
hanya sebatas cuma kagum atau suka sesaat doank..
ga sampai bikin gw fokus sama 1 cowo doank dan ga berpindah ke lain hati
karna klo bnr2 cinta pasti kan akan cuma terpaku sama 1 cowo doank kan
dan buat ngelupain tuh cowo bnr2 susah bangeett

tapiii.. slama tahun 2013 ini gw ga ngerasain itu
smua cowo yg pnh dl gw cintai, smua udah gw lupain smua
dan waktu untuk melupakannya juga relatif lama
bertahun2 lamanya..

soo.. skarang gw lagi ga jatuh cinta = lagi ga kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar