Senin, 28 Januari 2013

GW MAMPU... GW BISA

haiii..haiii..
hualooooo...
apa kabarnya kalian smuaaa??
baikk2 ajooo kan??
yuuukk aahhh posting duluuu
kangeen juga udah lama ga posting..

hmm..kali ini gw mw ngebahas apaan yaa??
sebenernya adaaa banyaaaaakk bangeett yg pengen gw bahas
saking banyaknya gw ampe bingung mw ngebahas yg mana kwkwkkw..
gw pengen berbagi cerita gw untuk kaliaan
gw pengen cerita apa yg gw cm bisa simpen dlm hati gw
yg terkadang untuk cerita k org lain langsung aja gw ga bisa
karna gw ngerasa bwt apa sih cerita k org lain, palingan jg org lain cm dengerin doank
ga akan berbuat apa2
makanya gw paling berceritanya yg seneng2
gw ga bisa cerita soal kesusahan gw, kesedihan gw sama org lain
krn gw ingin org lain itu seneng denger crita gw
gw jg ga ingin gw nangis d dpn org lain
karna bkn gw bangeeett gitu nangis sambil crita2 hahhahah..

akir2 ini gw suka merenung
memikirkan apa yg ada d hati gw
tenaaaanngg.. ini bukan soal tentang cinta2an
krn gw juga udah ga memikirkan soal cinta2an
ini soal kepribadian gw

gw ngerasa smakin lama gw semakin menutup diri untuk membagi crita gw untuk org lain
gw jd jarang curhat2 sama org lain
sama sahabat gw aja gw jarang curhat
gw ngerasa kualitas diri gw menurun
gw  jadi takut untuk menghadapi sesuatu
gw jd menarik diri dr org lain
dan kepercayaan diri gw juga menurun
gw ga pede, keyakinan ama diri gw menurun
gw seolah nganggep klo gw tuh ga bisa, klo gw ga mampu

kyk lg dapet interview kerja
gw tuh seolah ga yakin ama diri gw sendiri
apa gw mampu?? apa gw bisaa??
pertanyaan2 itu yg selalu ada d otak gw
padahal klo gw dah jalanin, pasti kemampuan itu akan dateng dengan sendirinya
tapii.. udah punya anggepan klo gw ga bisa, klo gw ga mampuuu..

ooohhhh.. nooooo
gw lagi kenapa sih ini
knapa gw takut menghadapi sesuatu??/
knapa gw meragukan diri gw sendiri klo gw tuh ga mampu
padahal sebenrnya gw tuh mampu, gw tuh bisaa
huaaaaa......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar