Minggu, 25 November 2012

CINTA TANPA SYARAT

haiiii..haiii..
hualoooo..
apa kabar???
postiing yiuuukk postiingg..

hmm..posting apa yaa yg enakk
hooo iyaaa..kmrn gw jadi cewe tulen kwkkwkw..
gw dateng k undangan cicinya tmn gw
gw nginep d rumah tmn gw
bwt rempong2an bareng ama tmn2 gw
bwt dandan
bwt make over diri sendiri kwkwk..
seruuu2..
karna mereka jg tipe2 yg bkn cewe tulen jugaa
jadii..berasa kyk hari sabtu kmrn tuh, kita berubah jadi cewe tulen
yg dandan.. pake high heels.. pke dress
aiiihh udah cakeepp beneeerr daahh
kwkwkkw
taarrr yaa.. gw unjukin ft2 kita
soalnya gw blom d tag in ama tmn gw itu kwkkwkw..

*back to topic*
hmm..kali ini kita ngomongin Cinta yuuukk
berhubung kmrn abis kondangan
pasti kan berhubungan ama cinta2an nh..
jadii kita ngomongin Cinta ajah hahhahah..
C.I.N.T.A
klo ngomongin cinta, emang ga ada abisnya yaa
pastiii ada ajaah yg d bahas

hmm..kalau ngomongin cinta, ga mungkin bangeett klo kita itu tak mengharapkan balesan dr cinta
pasti klo kita mencintai orang, berharap orang itu juga mencintai balik kita kan
yg berarti cintanya itu terbalaskan
tak bertepuk sebelah tangan
dan seringnya niihh, klo kita mencintai orang
pasti ada alesannya
istilahnya bersyarat gituu
kita bisa menyebutkan hal2 yg menyebabkan kita jadi cinta sama org itu
entah itu baiik, ganteng, care dll
jarang bangeet ada yg mencintai org tuh tanpa syarat
tau2 udah cinta aja gituu
ga bisa menyebutkan hal2 yg menyebabkan kita cinta sama org itu

Naahh klo dengan Tuhan bagaimana??
apakah kita juga mencintai DIA tanpa Syarat??
sudah kah anda mencintai-Nya tanpa syarat??
yg tetap mencintai-Nya dalam suka dan duka
yg mencintai-Nya bukan hanya d kala suka aja
d kala lg seneng2nya
tapii juga d kala duka
d kala tertimpa banyak masalah, d kala menderita
apakah kalian sudah mencintai-Nya tanpa syarat??
Mariii.. kita renungkan baik2
marii kita bertanya pada diri sendiri..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar