Rabu, 16 Mei 2012

INILAH AKU

Aku..
aku adalah aku
aku seorang wanita yg ceria
seorang wanita yg suka bertindak konyol dan bodoh
seorang wanita yg kadang suka selengean
seorang wanita yg suka cuek
seorang wanita yg suka seenaknya sndiri
seorang wanita yg selalu ingin membuat bahagia org lain
mungkin dengan candaanku
ato tindakan2 konyol yg ku perbuat
seorang wanita yg ingin kehadirannya bisa menghibur hati orang lain
seorang wanita yg labil hahahha..
klo lagi serius, aku bisa sangat serius skalii
tapii klo lagi ga bisa serius, jgn harap deh aku bisa menanggapinya dengan serius
pasti bercanda..hahhaha..
seorang wanita yg ga egois
selalu melihat dr sisi orang lain juga, bukan hanya dr sisi ku aja
seorang wanita yg ga nyaman d antara orang2 kaya
WHY??
karna berada d tengah2 org kaya, pasti mreka saling memamerkan kekayaannya
punya ini, punya itu bla bla bla....
lalu terjadi persaingan bwt kaya2an,,
Oh nooo!!!
aku tak sukaaa dgn ituuu..
aku bukan org yg suka memamerkan kekayaan
apalah arti kekayaan klo tak ada kasih sayang..
betull gaa??
justru aku sangaaat nyaman bgt berada d antara org2 yg mungkin tak mampu
orang2 yg mungkin d pandang sebelah mata oleh orang lain
karna berbagai hal
mereka hidup sederhana, mereka hidup dengan apa adanya
dan dari situlah aku bisa merasakan artinya bersyukur
beryukur atas karunia yg Tuhan kasih untukku

Yaa..ini lah akuu..
inilah aku yg mungkin orang lain tak tahu..
dan akuu senang sekalii dengan diriku sendirii..
aku bangga menjadi diriku sendiri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar